Jumat, 03 Februari 2012

Coloring Softbook, Reuseable, Washable


Selamat pagi bunda, info produk baru ya, ada 3 kategori :
1. Coloring softbook, washable and reuseable
Buku mewarnai dari kain, dapat di cuci ulang

1set = 1 buku + 1 set spidol (12 warna)
harga  Rp. 85.000,-
terdiri dari 7 seri pilihan
1. ABC vol 1
2. ABC vol 2
3. ABC vol 3
4. Circle
5. Basic Shape
6. Numbers
7. Square
Juga tersedia
2. Spidol Washable (isi 12 warna)
Harga  perpaket spidol washable Rp. 38.000,-
Inovasi Terbaru dibidang BUKU MEWARNAI yang memungkinkan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka tanpa batas dan juga DAPAT DICUCI dan dipakai kembali sehingga pemakaiannya dapat digunakan berulang kali.
Produk ini telah didesain sedemikian rupa oleh para ahli kompeten yang berpengalaman di bidangnya masing-masing sehingga isi dari produk-produk yang kami keluarkan akan selalu mengantarkan konten-konten pendidikan penting yang dapat memberikan pengetahuan-pengetahuan penting yang di perlukan oleh anak-anak di masa pertumbuhan mereka.
Buku ini juga di dukung oleh desain-desain menarik dengan karakter special yang UNIK dan LUCU sehingga akan menarik perhatian anak-anak dalam pengerjaannya. Selain karakter, konten dasar yang ingin kami sampaikan itu juga telah didesain sedemikian rupa sehingga anak-anak tidak akan merasa kebosanan.
Selain itu, buku ini juga di desain 100% AMAN untuk digunakan oleh anak-anak tercinta anda sehingga anda dapat dengan tenang meninggalkan anak anda untuk bermain bersama dengan produk-produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar