Jumat, 16 Desember 2011

Bermain dan Belajar Bersama Buku Bantal

Buku bantal?Apa itu?

Mungkin pertanyaan itu yang pertama kali muncul di benak bunda semua.
Nah untuk mengenall lebih jauh tentang Si Buku Bantal, di artikel ini yuk kita kupas tentang buku bantal dan serba serbinya.


Buku bantal adalah salah satu mainan edukasi yang banyak manfaatnya untuk tumbuh kembang si kecil terutama untuk usia 0 - 5 tahun. Buku bantal ini biasanya dibuat dari kain yang lembut dengan isi serat silikon yang empuk, disablon dengan sistem pewarnaan digital yang menempel permanen dan tidak berbau sehingga aman untuk anak balita. Warna-wana yang cerah dan gambar yang menarik juga menjadi salah satu daya tarik buku bantal sehingga membuat si kecil semangat dan senang untuk belajar dan bermain


Ada aneka ragam buku bantal:

  •  ada yang dilengkapi dengan teether (pinggiran untuk latihan menggigit bagi bayi yang mulai tumbuh gigi), bunyi-bunyian seperti 'toet-toet' dan 'kresek-kresek' dan ratle untuk mainan.


  • ada yang berisi pengenalan huruf,angka, anggota tubuh, hewan, dll.





  • ada yang berisi cerita bergambar





  • ada juga yang dilengkapi dengan bagian-bagian yang bisa digerakkan...seperti sikat untuk gosok gigi, mobil yang bisa bergeser,dll   
  

dan masih banyak contoh lainnya

Selain aman dan menarik, buku bantal juga tidak mudah rusak, tidak seperti bukuberbahan kertas yang dapat dengan mudah di sobek oleh si kecil, belum lagi untuk bayi anda yang sika memasukkan benda ke dalam mulut, buku bantal ini aman karena menggunakan bahan-bahan yang lembut dan tidak beracun. Dan yang paling penting harganya terjangkau.

Nah gimana infonya, Bun?menarik bukan?

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bunda untuk memilih mainan buat si buah hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar